Apakah Anda lagi mencari sebuah Ebook Bisnis? Mungkin info berikut ini adalah yang Kamu cari.
Persuasive Email Copywriting
Bagaimana Menulis Email Penawaran Yang Menarik,Disukai Pembaca dan Mampu Menghas
Apakah Anda Mengalami Kesulitan Menulis email penawaran yang menarik?.
- Sering bingung tiap kali menulis email penawaran,
- atau terlalu lama mikir hanya untuk menulis satu email saja,
- atau yang terburuk, email yang Anda kirim sering “dicuekin”, sehingga gagal menghasilkan penjualan.
...dan Anda belum mampu mengatasi masalah di atas meski sudah mencoba semua cara yang Anda ketahui, maka apa yang akan Anda temukan di halaman ini bisa jadi adalah solusi yang Anda cari-cari selama ini.
Karena saya akan memperlihatkan pada Anda 2 fomula email – berikut dengan contoh dan susunan kalimatnya - yang dapat Anda jadikan “contekan” untuk menulis email penawaran.
ini adalah formula yang sangat mudah Anda praktekkan, siapapun Anda... bahkan jika Anda seorang pemula yang masih belum pernah menulis email sekalipun..
Ini adalah informasi yang sangat berharga jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak penjualan melalui email.
Karena email dengan konten seperti ”diskon akan berakhir hari ini, besok harga otomatis naik” atau “3000+ orang sudah join program ini” saat ini sudah tidak lagi menarik di mata prospek Anda. Mereka sudah terlalu sering membaca pesan seperti itu, sampai mereka bosan.
Anda perlu menulis email penawaran yang menarik, menghibur dan menginspirasi. (alih-alih asal jualan).
Tiap hari ada puluhan hingga ratusan email yang membanjiri inbox prospek Anda… jika email Anda tidak menarik di mata prospek, maka email Anda akan diabaikan.
Jika email Anda diabaikan, maka informasi penawaran Anda tidak akan sampai kepada prospek.
Jika informasi penawaran Anda tidak sampai kepada prospek, maka mereka tidak akan membeli produk Anda.
Sekarang anda bisa melihat bahwa SEPENTING itulah menguasai skill menulis email penawaran yang menarik, enak dibaca dan disukai pembaca.
Karena… Hanya jika anda sudah bagus dalam menulis email penawaran lah, Anda berhasil meng-KONVERSI prospek menjadi PELANGGAN.
Anda akan mampu menjelaskan produk dan penawaran Anda dengan sangat baik, untuk kemudian membuat target market Anda membeli produk-produk Anda…
Coba bayangkan: Bagaimana mungkin Anda bisa mengkonversi penjualan sebanyak-banyaknya jika kualitas email anda buruk?.
Masuk akal?
Pertanyaan pentingnya sekarang: Bagaimana caranya supaya Anda mampu menulis Email yang menarik, disukai dan ingin dibaca LIST Anda, serta mampu menghasilkan PENJUALAN?.
KLIK tombol beli, dan Anda akan mengungkap formulanya.
Kenapa Kamu harus memiliki Persuasive Email Copywriting?
- Anda akan mampu menulis email penawaran, dengan lebih cepat
- HAsil kalimat penawaran yang Anda tulis menjadi lebih menarik
- Anda tidak perlu lagi mengalami "bingung mau nulis apa" tiap kali ingin menulis email penawaran.
- Anda tidak perlu frustasi tiap kali berurusan dengan copywriting
AKSES Persuasive Email Copywriting DI SINI
Posting Komentar