Teknik Mendatangkan Prospek Properti Secara Otomatis & Tertarget, Digital Products Ebook Pilihan


Apakah Kamu sedang mencari sebuah Ebook Bisnis? Mungkin info berikut ini adalah yang Anda cari.
Teknik Mendatangkan Prospek Properti Secara Otomatis & Tertarget
Wajib Dikuasai Oleh Sales Property

CARA SANTAI INI TELAH BANTU SAYA DAPATKAN TRANSAKSI PROPERTI BERKALI-KALI

Sales is A Number Game” (penjualan adalah sebuah permainan angka).

Semakin banyak orang yang tahu produk Anda beserta manfaatnya, semakin besar probabilitas terjadinya permintaan/penjualan pada produk tersebut. 

Di bidang sales telah dilakukan riset yang menghasilkan sebuah penemuan yaitu Sales Ratio. 

Di property, rasio terjadinya penjualan adalah 125 : 1 yang berarti presentasi produk kepada 125 prospek akan berpotensi menghasilkan 1 penjualan. 

Saya setuju dengan rasio ini setelah saya mengamati sendiri sales report dari team penjualan properti yang pernah saya tangani. 

Sales Ratio dapat Anda jadikan sebagai salah satu patokan untuk menjawab pertanyaan mengapa property yang Anda jual belum laku.

Ada beberapa jenis kegiatan yang dapat Anda lakukan untuk mencapai 125 presentasi diantaranya :

PAMERAN. Jika dalam 1 hari pameran, Anda seorang diri mampu menarik 10 orang untuk masuk ke dalam boot pameran Anda lalu Anda presentasi mereka 1 per 1, maka dalam waktu 12 hari pameran, Anda baru akan mencapai 120 orang.

Dan tentu saja pameran membutuhkan BUDGET yang tidak sedikit.

Selain itu, Anda harus menyiapkan diri sehingga Anda dapat membawakan presentasi tatap muka dengan sebaik mungkin, 10 presentasi setiap hari !.

GATHERING. Anda mengundang orang-orang yang Anda anggap potensial dalam sebuah acara dinner dengan target 125 orang yang hadir dan di sela-sela acara tersebut Anda melakukan presentasi, sekali presentasi langsung ke 125 audience.

Kegiatan ini tentu saja membutuhkan BUDGET yang besar kecilnya sesuai dengan tempat dan jenis makanan yang Anda pilih.

Selain itu, Anda harus menyiapkan diri sehingga Anda dapat membawakan presentasi secara live dengan sebaik mungkin.

KANVASING DOOR TO DOOR. Kegiatan ini tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, namun dapat menguras tenaga dan butuh mental yang kuat.

Anda harus mendatangi satu per satu toko/tempat usaha, meminta waktu beberapa menit kepada prospek sehingga Anda dapat memperkenalkan produk property Anda. 

Jika dalam 1 hari Anda berhasil melakukan presentasi kepada 5 orang prospek maka untuk mencapai 125 orang prospek Anda membutuhkan waktu 25 hari kanvasing door to door.

Dan masih ada lagi cara-cara lain yang termasuk dalam kategori CARA OFFLINE ini yaitu cara-cara dimana ketika Anda berhenti melakukannya maka berhenti pula aliran LEAD atau PROSPEK baru Anda.

Bagaimana jika ada cara lain yang sifatnya semi otomatis? yaitu Anda hanya perlu melakukan setting diawal dan setelah itu PRESENTASI ANDA akan berjalan sendiri secara terus menerus, secara otomatis, secara ONLINE.

Untuk melakukan cara online ini, pertama Anda perlu menyiapkan PRESENTASI dalam bentuk TEKS dan GAMBAR atau dalam bentuk VIDEO, sebaik mungkin, semenarik mungkin.

Dengan menguasai GOOGLE dan YOUTUBE sebagai mesin pencari utama, maka materi presentasi Anda akan lebih mudah ditemukan oleh calon-calon pembeli properti.

Situs-situs marketplace property dan situs-situs MEDIA SOSIAL pilihan yang powerful juga dapat Anda manfaatkan secara gratis untuk menempatkan dan menjalankan PRESENTASI ANDA secara online dan terus-menerus hanya dengan melakukan settingan yang cukup mudah diawal.

Jika Anda telah menyiapkan sebuah presentasi baik dalam bentuk TEKS dan GAMBAR maupun VIDEO untuk 1 listing produk properti, lalu 1 materi presentasi ini Anda tempatkan di 10 situs yang berbeda, maka jika Anda telah membuat PRESENTASI untuk 20 listing produk properti, maka  seolah-olah Anda memiliki 20 x 10 atau 200 tenaga sales yang melakukan presentasi  7 hari dalam seminggu dan 24 jam tiap hari NON STOP,  TANPA PERLU ANDA GAJI.

Setelah itu, biarkan CALON PEMBELI yang mencari Anda, BUKAN Anda yang mencari MEREKA.

Lebih detail tentang CARA ONLINE ini dijelaskan di dalam ebook ini : Teknik Mendatangkan Prospek Properti Secara Otomatis & Tertarget


Kenapa Anda harus memiliki Teknik Mendatangkan Prospek Properti Secara Otomatis & Tertarget?

  • Listing property di sejumlah platform dengan menerapkan SEO akan berpotensi mendatangkan prospek property secara otomatis dan tertarget

AKSES Teknik Mendatangkan Prospek Properti Secara Otomatis & Tertarget DI SINI

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © Melek Digitalyuk. Designed by OddThemes